Antrean Penonton Mengular Jelang Konser Celine Dion

Suasana jelang konser Celine Dion di Sentul International Convention Center
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Diva asal Kanada, Celine Dion menggelar konsernya malam ini, Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center (SICC). Konser sedianya dimulai pukul 19.30 WIB, namun sejak pukul 18.00 WIB, kemacetan sudah terjadi di sekitar arena konser.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Sayangnya, tak banyak petugas yang mengatasi hal itu. Penumpukan kendaraan sempat terjadi sejak keluar tol Jagorawi. Kepadatan semakin menjadi saat mendekati pintu masuk Sirkuit Sentul.

"Macet total, ada acara ini bang," teriak salah satu warga yang membantu mengurai kemacetan.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Sampai pintu masuk SICC, kepadatan masih terjadi. Penonton yang didominasi pengguna kendaraan roda empat dan jalanan yang hanya bisa dilalui dua jalur diduga jadi penyebab utama kemacetan.

Mengenal Stiff Person Syndrome, Penyakit yang Diidap Celine Dion

Sementara di ticket box, antrean tak separah di luar arena. Antusias masyarakat Indonesia menonton Celine sangat tinggi karena baru kali pertama penyanyi era 90-an itu konser di Indonesia.

Tiket pun terbagi menjadi delapan kelas dari Rp1,5 juta sampai Rp25 juta.? Adalah AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, yang berhasil membawa pelantun My Heart Will Go On itu secara perdana ke Indonesia.

Celine Dion At Grammy Awards

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penyanyi legendaris Celine Dion kini sedang mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke atas panggung, meski hingga kini sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024