'Anggun, Britney Spears, Adele' Buka Konser Celine Dion

Veronic DiCaire jadi pembuka konser Celine Dion di SICC, Sabtu 7 Juli 2018
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Sentul International Convention Center (SICC) bergemuruh ketika jam menunjukkan angka 19.40 WIB pada Sabtu, 7 Juli 2018. Ribuan orang yang hadir ingin menyaksikan konser Celine Dion.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Namun sebelum menu utama disajikan, ada penampilan pembuka. Adalah Veronic DiCaire, yang jago menirukan berbagai ?penyanyi wanita. Dengan bahu putih, dalaman hitam, wanita berambut pirang itu membuka konser dengan lagu yang dipopulerkan Sia, Cheap Thrills.

"Tujuan saya di sini adalah membuat Anda siap untuk menyambut Celine," ujarnya setelah memperkenalkan diri.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Kemudian ia me-medley tembang-tembang lawas dari beberapa penyanyi. Veronic melanjutkan dengan memberi tips kepada penonton agar bisa menirukan suara penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira.

?"Terima kasih, orang-orang bertanya-tanya bagaimana kamu bisa menirukan suara orang. Saya kasih tipsnya. Contohnya, Shakira, kalau mau menirukan Shakira, simple saja, kayak Katak (frog the puppet dalam Sesame Street), Kermet dalam bahasa Spanyol, bahkan dia (Kermet) lebih bagus," katanya melontarkan candaan.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

?Lalu ia menyanyikan Whenever, Wherever yang dipopulerkan istri dari pemain sepak bola Spanyol, Gerald Pique tersebut. Veronic kembali melontar candaan soal penyanyi ternama lainnya, Britney Spears. Katanya, harus menyakiti diri sendiri untuk bisa mengeluarkan suara yang khas dari Britney.

Hal itu dibuktikannya saat membawakan Till The World Ends. Bukan hanya penyanyi asal luar negeri yang ia tirukan, bahkan penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi pun juga.

"?Tapi menirukan dalam bahasa kalian sangat sulit. Lagu ini saat saya masih remaja," katanya, lalu melantunkan Snow in Sahara.

Selain itu, Adele, Mariah Carey dan Christina Aguilera tak luput ditiru. Penampilannya yang energik dan mencandai ciri khas setiap penyanyi mampu menghibur penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya