Tampil Enerjik, Celine Dion Buka Konser dengan The Power of Love

Konser Celine Dion di SICC, Sabtu malam, 7 Juli 2018
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Celine Dion membuka konsernya dengan The Power of Love. Lagu yang populer di Indonesia pada era 90-an itu jelas mengundang sorak penonton yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Sabtu malam, 7 Juli 2018.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Celine tampil enerjik dengan blazer emas yang membalut kemeja putihnya. Ditemani pemain band dan tiga penyanyi latar, Celine melanjutkan penampilannya melalui Thats The Way It Is. Diva asal Kanada itu mulai menyapa para penggemarnya di Indonesia.

"Apa kabar Jakarta? Jangan tanya kenapa saya datang ke sini setelah sekian lama, saya tinggal jauh soalnya," ucap Celine dengan canda.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Celine banyak berinteraksi dengan penonton. Ia mengajak semua yang hadir malam itu untuk menikmati setiap detik pertunjukannya.

"Tapi malam ini, ini musik kalian. Malam ini konser kalian, ini semua soal kalian. Saya ingin kalian punya waktu terbaik?," katanya.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Malam masih panjang dan Celine membawakan lagu ketiganya, ?I'm A Live. Penampilan dan gerakan di atas panggung tak mencerminkan usia Celine yang telah mencapai setengah abad. Dia tetap tampil penuh semangat dan enerjik.

Baca juga:

"Anggun, Britney Spears, Adele' Buka Konser Celine Dion

Mereka yang Rela Habiskan Belasan Juta Demi Celine Dion

Lagu kempat, Celine memilih Because You Loved Me. Ia mengajak penonton menyanyikan akhir lagu yang juga menjadi judul?nya.

"Nyanyikan akhir dari lagu bersama saya ya," ucapnya.

Ini merupakan kali pertama Celine datang ke Indonesia setelah hampir 30 tahun ia berkarya di dunia musik. Malam ini pun konser terasa megah, didukung dengan tata cahaya dan musik yang pas di telinga dan mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya