Kisah Menarik di Balik Dua Single Terbaru JKT48

Konser JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Nama JKT48 memang sudah tidak asing lagi di telinga pendengar musik Indonesia. Baru-baru ini JKT48 mengeluarkan double single atau dua lagu secara bersamaan.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Minggu 8 Juli 2018, single tersebut berjudul 'UZA' dan 'Everyday Kachuusha'. Sama seperti sebelumnya, single ini dibawkan oleh 16 anggota JKT48. Namun single kali ini memiliki keistimewaan di mana member yang berhak membawakan single 'UZA' dalam video klip, para member akan di audisi langsung oleh manajemen.

Audisi ini diikuti oleh seluruh anggota JKT48, hal ini dilakukan karena lagu 'UZA' merupakan lagu dengan koreografi tersulit di 48 grup yang ada di seluruh dunia. Sedangkan single lainnya yakni 'Everyday Kachuusha' memiliki tema yang sangat berbeda dengan 'UZA'.

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

'UZA' memiliki konsep EDM dengan dance yang powerfull. Sedangkan 'Everyday Kachuusha' memiliki konsep yang lebih manis dan menggemaskan.

“UZA” adalah ungkapan dari Jepang yang menyiratkan kekesalan atau hal yang menyebalkan. Sementara “Kachuusha” sendiri memiliki arti bando aksesori kepala. “Everyday Kachuusha” berarti setiap hari berbando. 

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Center dari 'UZA' yakni Beby JKT48 belum lama ini sempat menghebohkan twitter orang nomor satu di Indonesia, Jokowi, akan dipasangkan dengan Ayana JKT48. 

Sedangkan untuk lagu 'Everyday Kachuusha' akan centeri oleh Zara JKT48 yang merupakan pemeran Disa (adik dari Dilan) dan pemeran Euis di film Keluarga Cemara yang akan ditayangkan bulan Desember mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya