Selesai Wamil, Ryeowook SuJu jadi Trending Topik

Ryeowook
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar boyband Super Junior akhirnya datang. Hari tersebut merupakan hari yang spesial bagi penggemar maupun para anggota Super Junior sendiri, di mana salah satu anggota Super Junior, yakni Ryeowook resmi mengakhiri masa tugas wajib militernya yang sudah dilaksanakan selama 2 tahun.

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Dilansir laman Allkpop, Ryeowook Super Junior telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya Selasa, 10 Juli 2018.

Pada hari spesial ini pun, sesama anggota Super Junior yaitu Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon ikut hadir ke camp militer untuk menyambut Ryeowook yang kembali dari militer dan juga diikuti oleh ribuan penggemar.

5 Perbedaan Wajib Militer Israel dan Wajib Militer Korea Selatan yang Mengerikan

Kepulangan Ryeowook Super Junior sepertinya menjadi momen besar bagi para penggemar. Selain ikut hadir menyambut Ryeowook di camp militer, mereka pun ikut meramaikan media sosial, seperti Twitter dengan menjadikan hastag #ReturnOfTheLittlePrince sebagai trending topik di seluruh dunia untuk menyambut kembalinya sang idola.

Dengan kembalinya Ryeowook, Super Junior pun hanya perlu menunggu kembalinya Kyuhyun agar mereka bisa kembali tampil dengan anggota yang lengkap. Kyuhyun pun rencananya akan selesai menjalani wajib militer pada 24 Mei 2019.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Sementara itu, aktivitas resmi pertama Ryeowook setelah ia keluar dari militer adalah menghadiri sebuah acara fanmeeting domestik bertajuk 'Return To The Little Prince', yang akan digelar 12 Juli di SMTOWN COEX Artium.

VIVA Militer: Warga sipil Ukraina masuk wajib militer

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Namun wajib militer merupakan sistem kontroversial. Ada yang mendukungnya karena penting untuk pertahanan negara dan ada yang menentangnya karena dianggap pelanggaran HAM

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024