Ini Harga Tiket We The Fest 2018

We The Fest 2018
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Jelang penyelenggaraan We The Fest 2018 pada 20-21 Juli mendatang, festival musik gelaran Ismaya Live ini akhirnya mengumumkan lineup Beyond The Music. Deretan zona, aktivitas, program, dan kampanye ini rencananya akan memberikan pengalaman lebih dari musik untuk seluruh pengunjung We The Fest tahun ini.

Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

Festival musik yang akan diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan menampilkan ide-ide terbaru, seperti dua zona baru, yakni WTF Skate Park dan WTF Con yang akan membuat WTF lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. WTF Skate Park merupakan tempat bermain skateboard hasil kolaborasi dengan Twilo Skate Corner, di mana pengunjung dapat bermain dan menyewa skateboard di arena skate park untuk semua umur dan tingkatan keahlian. 

Sedangkan WTF Con adalah area yang akan menjadi platform untuk berbagai brand, institusi, dan organisasi untuk menampilkan berbagai karya dan program interaktif, seperti fashion items, instalasi, dan berbagai aktivitas. Tentunya zona ini persembahan dari festival musik sebelumnya, yakni SHVR.

Tak Hanya Musik, We The Fest 2019 Juga Bertabur Gelaran Fesyen

Tak hanya dua zona baru seperti yang sudah disebutkan, zona lainnya akan menambah keseruan WTF 2018. Ada Art Village yang akan menjadi tempat bermain games, kemudian WTF Cinema Club, yaitu sebuah silent cinema, persembahan film The Darkest Minds dan hasil kolaborasi dengan Kinosaurus, IFI Jakarta, dan British Council. Eats & Beats juga diperuntukan bagi pecinta kuliner, di mana pilihan berbagai konsep resto Ismaya Group akan dihadirkan secara lengkap.

Tak lupa We The Fest 2018 juga akan menampilkan 38 musisi internasional dan 23 musisi Indonesia, termasuk Lorde, Vince Staples, The Neighbourhood, James Bay, Miguel, Odesza, alt-J, HONNE, Efek Rumah Kaca, Andien, Dipha Barus, Barasuara, dan lain-lain.

Dean, Solois Hot K-Pop Ramaikan WTF 2019 di JIExpo Kemayoran

Pemilihan lineup tersebut ternyata berdasarkan pemilihan yang ketat, dimana Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita mengungkapkan, artis yang datang di WTF 2018 sampai harus dicarinya lewat salah satu aplikasi musik yang banyak diunduh masyarakat.

"Iya kita itu sampai cari di Joox, kita searching mana nih yang emang bagus dan bisa kita hubungin," kata Sarah, saat berada di Blowfish, Gatot Subroto, Selasa, 10 Juli 2018.

Diselenggarakan tiga hari berturut-turut, WTF berlakukan pembelian tiket berdasarkan dua kategori, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik. Tiket juga dapat dibeli untuk 3 hari sekaligus, 2 hari, dan harian.

Tiket GA dimulai dari harga Rp600 ribu untuk harian, Rp800 ribu untuk tiket 2 hari, dan Rp1.160.000 untuk 3 hari. Sedangkan untuk tiket VIB dimulai dari harga Rp1.100.000 untuk tiket harian, Rp2.000.000 untuk tiket 2 hari, dan Rp2.640.000 untuk tiket 3 hari.

Berbagai fasilitas juga akan dinikmati pemegang tiket VIB, seperti antrean khusus untuk menukarkan tiket dan masuk ke area acara, akses ke VIB viewing area depan panggung, VIB bar, VIB lounge, dan VIB toilet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya