Hammersonic Festival 2018 Siap Digelar

Hammersonic Festival 2018
Sumber :

VIVA – Setelah enam tahun keberhasilan Hammersonic Festival, ajang pesta para metalheads kini kembali hadir dengan rangkaian acara yang berbeda. Puluhan band dari dalam maupun luar negeri siap menghiasi panggung megah Hammersonic Festival 2018.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Pada tahun ketujuh ini, beberapa genre yang kental dipanggung Hammersonic tahun ini seperti, Metal, Hardcore, Punk akan ikut meramaikan panggung Hammersonic. Dan satu hal lagi yang perlu dicatat, seluruh band legendaris yang hadir pada tahun ketujuh ini merupakan kali pertama bagi mereka untuk tampil di Indonesia.

In Flames, salah satu band metal terbesar dari tanah Eropa siap menggebrak panggung Hammersonic dengan suguhan terbaiknya. Berbagai macam penghargaan telah diterima oleh band yang sudah berdiri sejak generasi pertama Swedish Death Metal.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Jadi, jangan sampai terlewatkan penampilan In Flames dalam sejarah di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Dan tidak ketinggalan, ‘The American Punk Hero’ Dead Kennedys turut serta memenuhi hasrat para penikmat musik cadas.

Selain itu, beberapa nama seperti H2O, Vital Remains, Brujeria, bahkan IHSAHN, the Lord of Darkness the legendary black metal front-man Emperor juga akan menjadi pengisi acara yang diprediksi akan mendatangkan ribuan fans setianya.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Semua band internasional yang hadir masih ‘fresh’ dan siap untuk dinikmati pada tanggal 22 Juli 2018 di Carnaval Beach Ancol mendatang. Sudah siap? Beli tiket sekarang! Mari penuhi moshpit, dan bersenang-senanglah dengan kami.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024