Lihat SM*SH Comeback, Cherly Cherrybelle Jadi Kangen Manggung

Cherrybelle Saat Press Screening Film Love Is U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Setelah empat tahun vakum, boyband SM*SH akhirnya kembali menghentak industri musik tanah air dengan single terbaru berjudul Fenomena. Boyband yang kini beranggota enam orang ini memang sempat menjadi fenomenal sejak muncul pada tahun 2010.

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Kesuksesan SM*SH diiringi dengan kemunculan boyband dan girlband lain, salah satunya Cherrybelle. Girlband yang terdiri dari 9 orang tersebut dikenal luas dengan gaya imut dan lagu-lagu hit mereka, seperti Beautiful, Diam-Diam Suka, dan Dilema.

Kini sebagian besar anggotanya telah berkeluarga, seperti Wenda Tan, Kezia Karamoy, Christy, Angelina, Ryn, dan Cherly. Nama terakhir merupakan leader Cherrybelle yang segera melahirkan anak pertamanya.

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Melihat SM*SH comeback dengan single terbaru, membuat Cherly membayangkan bila Cherrybelle yang anggotanya sudah jadi ibu-ibu juga comeback.

“WOY Emak Emak comeback gakkk luu ??? Hahahahaha! sumpah ya kangen juga liat masa masa ini kayak baru kemaren,” ujarnya dalam keterangan foto terbaru di Instagram.

Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Cherly teringat masa-masa manggung bersama Cherrybelle yang membesarkan namanya. “Tidur 80% di mobil kebangsaan, energy gak abis abis, loncat loncat ampe banyak insiden heels patah di stage, basecamp udah kayak museum sepatu, selalu khawatir kalo konser outdoor yg anginnya kenceng bgt secara rok tutu udah sangat mengembang!” katanya lagi.

Sementara itu, keenam personel SM*SH yang akan kembali adalah Rafael Tan, Rangga Moela, Bisma Karisma, Dicky Prasetya, Reza Naugrerah, dan M Ilham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya