Puluhan Kreator Musik dan Seni Warnai Soundrenaline 2018

Padi Reborn Siap Meriahkan Soundrenaline 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Agenda pertunjukan musik dan seni tahunan, Soundrenaline kembali hadir  untuk menghibur para penggemar setianya. Soundrenaline 2018 kali ini akan diselenggarakan selama dua hari, 8-9 September, di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Tampil Akustik di Panggung Reuni Lovefest, Personel Padi Gugup

Helatan yang kini hadir mengusung tema The Soul of Expression tersebut akan menjadi ruang baru bagi para kreator serta pengunjung untuk berekspresi dan menginspirasi. 

Ronald Subekti selaku co-organizer Soundrenaline 2018 mengatakan acara kali ini merupakan sebuah wadah dan ruang yang diharapkan dapat memberi inspirasi kepada semua orang yang datang.

Angkat Tangan Bareng, Limp Bizkit Hempaskan Soundrenaline 2018

“Soundrenaline ke-15 ini temanya adalah Soul of Expression. Inti dari ini adalah sekarang jadi wadah dan ruang untuk kita berkreasi. Kehadiran kreator-kreator ini semoga bisa menginspirasi para pengunjung semuanya,” ujar Ronald Subekti selaku co-organizer Soundrenaline 2018 di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 12 Juli 2018.

Selain itu, salah satu pengisi acara Soundrenaline 2018 yaitu Piyu ‘Padi’ juga mengatakan bahwa festival musik Soundrenaline merupakan sebuah festival musik yang menghadirkan banyak genre dan bisa menunjukan karakter asli dari para pengisi acaranya nanti.

Kelompok Penerbang Roket Kenang Benny Panjaitan di Soundrenaline 2018

“Setial penampil memiliki karakter yang berbeda-beda, dan Soundrenaline ini menghadirkan berbagai genre musik dan karakter, dah hal tersebut dapat membuat seluruh pengisi acara lebih menghadirkan karakternya,” kata Piyu kepada media.

Melengkapi pengalaman musik dan seni dari para kreator yang beragam, tahun ini Soundrenaline 2018 secara pertama kalinya menyediakan sarana Glamping pada Area A Camp yang dibuka untuk umum.

A Camp sendiri akan kembali dengan berbagai aktivitas seru yang pastinya akan sayang untuk dilewatkan, seperti Intimate Stage, Festitalks, Movie Screening, dan sebagainya. Hal tersebut diadakan oleh pihak penyelenggara untuk membuat para pengunjung merasakan pengalaman festival yang tidak terlupakan.

Informasi lebih lanjut dan mendalam mengenai acara Soundrenaline 2018 yang akan diselenggarakan di Bali ini, bisa dilihat dalam website resmi Soundrenaline yaitu www.soundrenaline.co.id .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya