Padi Reborn Siap Menggebrak

Padi Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah vakum sekian lama, grup band Padi kembali siap menggebrak panggung musik Tanah Air. Mereka kembali dengan nama Padi Reborn. Mereka sedang mengerjakan proyek baru. 

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

Personel Padi Reborn, Piyu, Yoyo dan juga Fadli memberikan penjelasan terkait proyek baru mereka. Menurut Yoyo, pada Ramadan lalu, personel Padi Reborn berkumpul dan menyiapkan materi untuk album terbarunya. 

Meski belum diketahui secara pasti kapan rencana tanggal rilis album tersebut. Piyu menjelaskan, mereka akan segera merilis single lagu terlebih dahulu. Hal itu dianggap lebih efektif. 

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

“Tapi tetap kita, materi album sudah siap. Cuma nanti akan kita keluarin dalam bentuk single,” ucap Piyu saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenai tema lagu-lagu yang diusung dalam album terbarunya nanti, Piyu mengatakan Padi Reborn akan mengusung berbagai jenis tema lagu. Tak hanya terpatok kepada tema yang monoton saja.

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

“Macam-macam ya (tema lagu), kita macam-macam ada banyak tema yang bisa kita ambil, karena kita enggak mau terbatas atau tertahan oleh satu tema saja,” kata Piyu.

Padi

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

Padi Reborn merilis lagu berjudul Memberi Makna Indonesia. Mereka coba menyebarkan energi positif lewat algu itu.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021