Cerita di Balik Kembalinya Padi Reborn

Padi Reborn
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Padi salah satu band ternama di era 90-an. Lagu-lagu milik band asal Surabaya ini banyak yang menjadi hit. Namun, sayangnya di tahun 2005, Padi menghilang dari peredaran. 

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

Personelnya juga sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mereka jarang terlihat tampil utuh sebagai satu grup. Tidak ada yang tahu, apa yang sebenarnya terjadi dengan band Padi. 

Tidak ada kata bubar ataupun ungkapan salah seorang personelnya keluar. Namun tidak ada lagi karya terbaru atau manggung bersama dalam formasi yang lengkap.

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

Setelah bertahun-tahun vakum, Fadli cs kembali dengan nama Padi Reborn. Lantas, apa yang membuat mereka memutuskan untuk kembali bersama setelah sibuk dengan karier masing-masing?

Piyu mengungkapkan bahwa ikatan kuat di antara personel yang menjadikan Padi Reborn kembali hadir dan menghasilkan karya terbaru di dunia musik Tanah Air. 

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

“Sudah kayak saudara, sudah kayak kakak adik, sudah kayak semuanya sudah nyatu. Kita sudah tahu dalam-dalamanya kita seperti apa, itu yang lebih menarik kita. Jadi bukan hanya 'not just music' aja gitu lho,” kata Piyu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Padi Reborn telah mengeluarkan single yang berjudul Buka Hari Ini, hasil dari kerjasamanya dengan salah satu perusahaan e-commerce. Tidak sia-sia single kerjasamanya tersebut membuat Padi Reborn semakin semangat untuk kembali berkarya. Lagu itu disambut baik oleh masyarakat dengan meraih jumlah penonton di Youtube sebanyak lebih dari tujuh juta.

Padi

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

Padi Reborn merilis lagu berjudul Memberi Makna Indonesia. Mereka coba menyebarkan energi positif lewat algu itu.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021