Heboh, WANNA ONE Kepergok Jalan-jalan di Plaza Senayan

Wanna One.
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Setelah sebelumnya WANNA ONE datang ke Indonesia Januari 2018 lalu, hari ini, tepat Minggu malam nanti, 15 Juli 2018 grup boyband Korea Selatan yang beranggotakan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Minhyun, OngSeong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park JiHoon, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee DaeHwidan Lai Kuan Lin akan tampil di Indonesia dalam konser tur 'Wanna One World Tour One The World' di ICE BSD City.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

WANNA ONE pun telah tiba di Bandara Soekarno Hatta Sabtu siang, 14 Juli 2018. Grup ini langsung terbang ke Jakarta setelah selesai tampil di Singapura 13 Juli 2018 lalu.

Saat tiba di Jakarta, Kang Daniel Cs sempat keliling salah satu mal di Jakarta. Mereka kepergok terlihat mampir di Plaza Senayan. Salah satu akun media sosial berhasil mengabadikan momen, saat salah satu grup boyband Korea ini main-main ke mal sebelum konser.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

"MINYUN, ONG, SUNGWOON AND KUANLIN ARE HANGOUT IN PLAZA SENAYAN. ITS NOT JUST ONGHWANGPANWINK. THERE'S SUNGWOON TOO HERE. I AM WAITING FOR KANG DANIEL HERE," tulis akun withkuanlin.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Tak hanya satu foto yang dia unggah, video saat Minyun jalan-jalan sendiri dikawal bodyguard juga sempat diunggahnya. Meski jalan-jalan sendiri, agar tak terlihat para peggemar, wajah tampan Minyun ditutupi dengan masker hitam.

"MINHYU JUST WALKING ALONE WITH HIS BODYGUARD. IT SEEMS LIKE HE MISSING THE MEMBERS HERE."

Tertangkap pula oleh kamera saat  Kuan Lin mendatangi sebuah toko. Para personel yang ikut jalan-jalan di mal tersebut, hampir semuanya terlihat mengenakan masker.

Melihat unggahan foto-foto tersebut, warganet yang melihat langsung heboh. Mereka yang sempat berada di Plaza Senayan bahkan mengaku menyesal, karena tak melihat rombongan para personel-personel tampan tersebut.

“Sebel abis ekspektasi mereka bakal jalan ke gi, sampe gi taunya mereka ke senayan, hehehe nangis darah aku tuuuu.”

“Ga liat ga liat.”

Sebelumnya, saat di Bandara Soekarno Hatta, kedatangan mereka juga disambut histeris para penggemar. Tampak dari video unggahan sejumlah penggemar di media sosial. Seperti akun @peachvirus1210 memperlihat ramainya penggemar yang datang untuk menyambut sang idola. Terlihat sejumlah staf keamanan wara-wiri untuk melindungi sang idol dari kejadian yang tak diinginkan.

Tampak dari video terlihat para member Wanna One kompak mengenakan masker untuk menutupi wajah mereka. Mereka terlihat santai mengenakan busana kasual ketika tiba di Jakarta kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya