Taylor Swift Jadi Ratu Billboard, Laba Konsernya Tembus Rp165 Miliar

Taylor Swift Raih 2 piala Billboard Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Taylor Swift memimpin tiga besar chart Billboard dalam kategori ‘Hot Tour Chart’, berkat tur 'Reputation'-nya. Rangking tersebut dilihat dari penjualan tiket konser penyanyi 'Shake It Off' tersebut yang dinilai sangat fantastis.

Sukses Besar, Konser Taylor Swift di Singapura Lampaui Melbourne dan Tokyo

Dilansir dari Aceshowbiz, Swift memimpin di daftar Hot Tours Billboard, tertanggal 14 Juli, berkat konsernya yang sukses di stadion berkapasitas tinggi di Louisville dan Ohio pada tanggal 30 Juni dan 7 Juli 2018.
 
Kedua konser Swift di Louisville dan Ohio tersebut, tiket terjual habis dan meraup keuntungan sebesar $11,5 juta atau setara Rp165 miliar.

Tur yang menampilkan Charle XCX dan Camila Cabello sebagai penyanyi pendukung itu, telah dimulai sejak awal Mei tahun ini.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Sementara itu, penyanyi Chesney berada di posisi kedua pada Hot Tours terbaru setelah mengantongi $11 juta, beda tipis dengan Taylor. Disusul Shania Twain berada di urutan ketiga, kemudian Tim McGraw & Faith Hill, dan rocker U2.

Tak hanya itu saja, dalam jajaran 10 besar chart Billboard dalam kategori Hot Tour Chart tersebut, ada Maroon 5, Dave Matthews Band, Vance Joy, dan Sam Smith.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties
Taylor Swift di Madame Tussauds

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Meningkatkan antisipasi penggemar untuk bertemu Taylor Swift secara langsung, Madame Tussauds menghadirkan patung lilin sang bintang pop ternama dunia itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024