Rano Karno Sutradarai Video Klip Soundtrack Si Doel The Movie

Eks Gubernur Banten, Rano Karno, Logo ads
Eks Gubernur Banten, Rano Karno,
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Film Si Doel The Movie yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018 mendatang, memang tak lepas dari berbagai lagu yang mendukung adegan demi adegan dalam film yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha tersebut.

Salah satu pengisi OST Si Doel The Movie, yakni Wizzy ternyata telah merilis video klip lagu barunya yang berjudul Selamat Jalan Kekasih, yang sebelumnya pernah populer di tahun 90-an. Video klip tersebut juga langsung digarap oleh sutradara film Si Doel The Movie, yaitu Rano Karno.

Tak cuma Rano, pencipta asli lagu tersebut, Bebi Romeo ternyata turut andil dalam aransemen ulang lagu. Bergenre melow, Wizzy pun menampilkannya dengan penghayatan yang melankolis.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, wanita 24 tahun tersebut mengaku tidak mudah membawakan lagu yang berisi perpisahan antara dua orang kekasih. Wizzy mengatakan, dirinya membutuhkan penghayatan dalam saat melantunkan lagu tersebut.

“Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini,” ucapnya.

Dia berharap para penikmat musik dan penggemarnya bisa merasakan apa yang ia sampaikan dalam lagu tersebut. Menurut Wizzy, lagu itu dibuat dengan sangat apik.