Ayu Ting Ting Cari Paket Lengkap

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting ditunjuk sebagai salah satu juri di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Sebagai juri, Ayu sudah membayangkan akan seperti apa kontestan yang dicarinya. Ibu satu anak itu mencari peserta yang memiliki semua aspek. 

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

"Semuanya, lah ya. Mudah-mudahan kita enggak cuma dapet bagus suaranya, penampilannya. Pokoknya paket lengkap," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, baru-baru ini.

Ibu satu anak itu bersyukur karena di karier dangdut yang saat ini, sudah dipercaya untuk menilai penampilan pedangdut lainnya. Ia sangat antusias untuk menyaksikan talenta-talenta baru dalam industri musik dangdut. Ia juga yakin acara tahun ini akan lebih meriah karena hadiah yang disiapkan pun berbeda.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

"Kayaknya sih kalau tahun ini jauh lebih meriah, lebih bagus ya. Karena audisinya dilakukan di berbagai kota dan pastinya milihnya enggak sembarangan. KDI tahun lebih spesial karena hadiahnya lebih spesial," ujarnya.

Selain Ayu, penyanyi dangdut yang jauh lebih senior akan duduk sebagai juri, di antaranya Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, dan Ikke Nurjanah. Acara itu akan dipandu Raffi Ahmad, Rina Nose, Wendy dan Ruben Onsu. Dengan jajaran nama-nama tersebut, Ayu yakin acara yang diisi olehnya akan punya tempat di hati masyarakat.

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

"Insya Allah kalau kita bekerja kompak dan serius dan sungguh-sungguh Insya Allah hasilnya bisa lebih bagus," kata pelantun Sambalado itu.

Angga Yunanda.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 17 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari empat artikel itu, salah satunya membahas Angga Yunanda.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024