Ayu Ting Ting Cari Paket Lengkap

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting ditunjuk sebagai salah satu juri di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Sebagai juri, Ayu sudah membayangkan akan seperti apa kontestan yang dicarinya. Ibu satu anak itu mencari peserta yang memiliki semua aspek. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Semuanya, lah ya. Mudah-mudahan kita enggak cuma dapet bagus suaranya, penampilannya. Pokoknya paket lengkap," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, baru-baru ini.

Ibu satu anak itu bersyukur karena di karier dangdut yang saat ini, sudah dipercaya untuk menilai penampilan pedangdut lainnya. Ia sangat antusias untuk menyaksikan talenta-talenta baru dalam industri musik dangdut. Ia juga yakin acara tahun ini akan lebih meriah karena hadiah yang disiapkan pun berbeda.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kayaknya sih kalau tahun ini jauh lebih meriah, lebih bagus ya. Karena audisinya dilakukan di berbagai kota dan pastinya milihnya enggak sembarangan. KDI tahun lebih spesial karena hadiahnya lebih spesial," ujarnya.

Selain Ayu, penyanyi dangdut yang jauh lebih senior akan duduk sebagai juri, di antaranya Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, dan Ikke Nurjanah. Acara itu akan dipandu Raffi Ahmad, Rina Nose, Wendy dan Ruben Onsu. Dengan jajaran nama-nama tersebut, Ayu yakin acara yang diisi olehnya akan punya tempat di hati masyarakat.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Insya Allah kalau kita bekerja kompak dan serius dan sungguh-sungguh Insya Allah hasilnya bisa lebih bagus," kata pelantun Sambalado itu.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024