Ariana Grande Pakai Kacamata Rancangan Desainer Indonesia

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram, Ariana Grande

VIVA – Penyanyi dunia Ariana Grande mengeluarkan video musik dari single terbarunya yang berjudul God Is A Woman. Dalam video musiknya itu, terlihat Ariana 'bermain' dengan banyak cat diseluruh tubuhnya.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Beragam warna hadir mewarnai video musik wanita berusia 25 tahun itu. Kekasih dari Pete Davidson itu terlihat seksi. Menariknya, Ariana mengenakan kacamata nyentrik.

Aksesoris kacamata yang dikenakan wanita kelahiran Boca Raton, Florida, Amerika Serikat itu merupakan rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Kacamata tersebut tak seperti goggles pada umumnya. Ratusan kristal mempercantik seluruh sisi kacamata. Pelindung mata tersebut terbuat dari bahan metal dengan ukiran logam. Lensa berwana hitam menambah kesan misterius sosok Ariana.

Sang desainer dengan bangga mengunggah capture-an video musik Ariana di akun Instagramnya. "#ARIANAGRANDE @arianagrande wearing @rinaldyyunardiofficial goggles for #GodIsAWoman music video #sweetener," tulis Rinaldy pada judul fotonya.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Ini bukan pertama kalinya karya Rinaldy Yunardi mewarnai dunia fashion dunia. Beberapa nama besar seperti Katy Perry, Nicky Minaj, Madonna, Aaron Kwok pernah mengenakan karyanya. Karya indah Rinaldy juga sempat melenggang di panggung catwalk Victoria Secret.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024