Bams Eks Samsons Siap Hadirkan Karya Musik Berbeda

Bams Eks Samsons
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab disapa Bams akan segera merilis single terbarunya pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, penyanyi kelahiran Kanada ini menjelaskan kepada media bahwa di lagu terbarunya, dirinya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya, saat masih bergabung dengan Samsons. Menurutnya, musik dan lagunya sesuai dengan apa yang disukainya.

"Gue enggak bikin lagu kayak dulu karena memang beda banget, karena gue mau bikin musik yang gue suka, bukan bikin musik yang masyarakat suka. Mudah-mudahan masyarakat bisa suka," ucap Bams saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Juli 2018.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Jenis lagu yang diciptakannya, sebenarnya sudah dibuat Bams semenjak dirinya masih bergabung dengan Samsons. Namun, jenis lagu tersebut tidak pernah keluar karena memang berbeda dengan jenis musik yang diusung oleh band Samsons.

Jungkook BTS Rilis Single '3D', Duet dengan Jack Harlow

"Udah gue bikin kayak dulu, cuma enggak kesampaian aja dikeluarin," ujar Bams.

Dikatakan Bams, untuk single terbarunya itu diciptakan dan digarap sendiri oleh dirinya. Saat disinggung mengenai rencananya merilis album baru, dia enggan melakukannya lantaran tidak ada wadah khusus untuk menjual album musik. Dia khawatir itu hanya akan membuat dirinya lelah, namun tidak mendapatkan hasil yang setimpal.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024