Boyband 90-an A1 akan Reuni di Indonesia, Siap-siap Nostalgia

Boyband A1
Sumber :
  • Full Coour Entertainment

VIVA – Boyband A1 yang sempat populer di era 90-an akan menggelar konser reuni bertajuk 20th Anniversary Reunion Tour di Balai Sarbini, Jakarta, 19 Oktober 2018. Dengan judul konser reuni, maka personel yang akan menghibur juga lengkap. Christian Ingebrigtsen, Mark Read dan Ben Adams akan ikut dilengkapi Paul Marazzi, yang sempat keluar di 2002.

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

“Kami sangat gembira mengetahui Paul akan bergabung lagi dengan kami dan menampilkan line up asli a1 untuk pertama kalinya setelah 15 tahun terpisah," kata Mark dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 18 Juli 2018.

Mereka berempat merasa ada energi yang berbeda saat tampil utuh. Belum lagi, negara-negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, selalu memberikan sambutan hangat. Mereka tak sabar  segera memulai rangkaian turnya.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

"Saya memiliki begitu banyak kenangan indah waktu saya di sana dan merasa sangat bangga dapat mengunjunginya sekali lagi. Sampai ketemu lagi," kata Paul.

Dengan personel lengkap, mereka siap membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga penggemar Indonesia, di antaranya, Like A Rose, Take On Me, Everytime, dan Same Old Brand New You. Kedatagan A1 ke Indonesia didorong oleh Full Colour Entertainment yang menggandeng Concert Republic.

Ulang Tahun ke-28, Doyoung NCT Donasi Rp354 Juta untuk Wanita dan Remaja Kurang Beruntung

"Jadi, konser reuni A1 dengan line up aslinya kali ini diharapkan dapat menjadi pelepas kerinduan para fans A1 di Indonesia," kata CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry.

Tiket akan tersedia dalam sembilan kelas, yang dijual mulai dari Rp400 ribu sampai Rp2,5 juta. Tiket dapat dibeli di BookMyShow selaku official ticketing partner.

Boyband SMASH.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Boyband SMASH menghebohkan para penggemar di hari jadi mereka yang ke-14 tahun tepat pada 10 April 2024 kemarin. Grup yang beranggotakan Rafael Tan, Bisma Karisma, dll.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024