Regina Poetiray Jadi Vokalis Geisha, Bagaimana Status Momo?

Momo Geisha
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA – Enggan mengatakan status Momo saat ini sebagai vokalis di band Geisha, Roby, sang gitaris menuturkan bahwa ia dan personel lainnya masih berkomunikasi baik dengan Momo. Bahkan, Momo sangat mendukung keputusan Roby menggaet Regina Poetiray sebagai vokalis baru.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Optimistis masih bisa mempertahankan eksistensi Geisha tanpa Momo, Roby juga mendoakan Momo berbahagia dengan kehidupannya saat ini. Mereka juga tetap menganggap Momo sebagai keluarga besar Geisha.

"Kita sangat optimis karena ada doa Momo juga di dalamnya, Momo tetap support dan memberikan dukungannya, doanya untuk kita hari ini. Karena itu, kita optomis untuk jalan terus ke depan," katanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Terungkap, Sekali Belanja Momo Geisha Habiskan Ratusan Juta?

Dengan begitu, dia menambahkan, Geisha bisa eksis dan berkarya lagi. Begitu juga dengan Momo bisa bahagia dengan kegiatannya. "Kita juga bahagia dengan kegiatan kita," ujar Roby.

Geisha

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

Namun karena merasa tidak mengeluarkan dan menerima pengunduran diri dari Momo, Roby menuturkan bahwa hadirnya Regina saat ini sebagai bentuk warna baru dalam band, yang tentunya sebagai terobosan baru untuk Geisha.

"Momo tidak pernah keluar, dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan. Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha, karena kita sudah 14 tahun bersama-sama, jadi kayaknya enggak pantas untuk misalkan memilih salah satu dari mereka," tutur Roby.

Seakan menyimpan teka-teki terkait status Momo, Roby mengungkapkan akan ada kejutan bagi seluruh penggemarnya yang ia sebut sebagai My Geisha mengenai Momo dan vokalis barunya, Regina Poetiray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya