Personel B.A.P Diam-diam Datang ke Indonesia, Ada Apa?

Boyband Korea Selatan B.A.P di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA – Para penggemar K-Pop di Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto-foto para personel boyband Korea, B.A.P yang sedang berada di Yogyakarta. Mereka kaget karena sebelumnya tidak mendapat pemberitahuan mengenai boyband yang beranggotakan enam pria tampan tersebut akan datang ke Tanah Air.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Beredarnya informasi mengenai B.A.P yang sedang berada di Yogyakarta bermula ketika salah satu personel B.A.P, yakni Daehyun mengunggah foto dirinya ketika berada di Kota Gudeg. Tidak cuma itu, Selasa malam, 17 Juli 2018, kembali beredar sebuah foto yang memperlihatkan para personel boyband yang mempopulerkan lagu No Mercy di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti mengenai alasan B.A.P tersebut datang ke Indonesia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Namun, sebagian penggemar beranggapan bahwa tujuan utama B.A.P datang ke Indonesia berkaitan dengan pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang. Hal tersebut dibuktikan Daehyun yang mengunggah foto dirinya saat berada di Indonesia dan memberi penjelasan dalam fotonya tersebut dengan keterangan #2018asiangames.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

#indonesia #2018asiangames #B.A.P,” tulis Daehyun dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Bukti tersebut diperkuat dengan foto yang diunggah oleh akun resmi Asian Games 2018 yang menampilkan foto B.A.P yang sedang perform di Yogyakarta dalam rangkaian acara Asian Games 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya