SMASH Comeback, Reaksi Morgan Oey Mengejutkan

Morgan Oey.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Enam pria tampan, Rafael Tan, Rangga Moela, Bisma Karisma, Dicky Prasetya, Reza Anugerah, dan M. Ilham yang tergabung dalam boyband SMASH baru saja memutuskan kembali eksis di industri musik Tanah Air. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Setelah empat tahun vakum, boyband yang melejit lewat single berjudul I Heart You tersebut kini kembali dengan lagu terbaru berjudul Fenomena.

Kembalinya SMASH ke industri musik Tanah Air tentunya disambut baik para penggemarnya atau dikenal dengan Smashblast. Ternyata tak hanya Smashblast, mantan anggota SMASH, Morgan Oey pun ikut merespons atas kembalinya boyband yang membesarkan namanya itu.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

“SMASH terbentuk lagi?! (kaget dan bingung), Oh comeback,”  kata Morgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018. 

Morgan yang lebih banyak berakting ini mengaku sudah diberitahu oleh rekannya saat masih di SMASH, Bisma. “Iya kemarin ketemu Bisma di backstage. Dia sempat ngasih tau kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi. Well goodluck. Congratulation,” tutur Morgan.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Meskipun terhitung hampir lima tahun keluar dari SMASH, pria bernama lengkap Morgan Handi Winata ini ikut mendukung kembalinya SMASH ke belantika musik Tanah Air.

“All the best aja. Congratulation untuk semua. Untuk project-project ke depannya goodluck. Selamat!” kata Morgan sambil tersenyum. (ase)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024