Dihujat Akibat Usir Peserta Audisi, Iis Dahlia Liburan Bareng Keluarga

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram.com/isdadahlia

VIVA – Viralnya video salah satu peserta kontes menyanyi yang diminta juri mengganti dahulu pakaian serta menggunakan tata rias baru diperbolehkan kemampuan bernyanyi, membuat ketiga juri dihujat warganet. 

Beniqno Harap Lagu Minang Bisa Lebih Banyak Dibawakan di TV

Iis Dahlia yang menjadi salah satu juri menanggapi santai hujatan warganet tersebut, bahkan Iis terlihat santai bersama keluargnya ketika berlibur di Singapura. 

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

“Maaf org yg anda BULLY sedang santai...ttp nonton Audisi @kdiofficial setiap jm 21.00 dan pas sudah terpilih pesertanya di jm 20.00 sampai mendptkan Sang Juara nanti yaaa,” tulis Iis di akun instagramnya. 

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Pelantun ‘Payung Hitam’ ini bahkan mengakui jika tulisannya ini akan kembali dibully warganet. Namun ia memastikan jika apa yan dilakukannya itu adalah untuk menguji mental para calon peserta audisi.

“Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran CalonBintang KDI Yg kuat mentalnya ya kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg diPantai eiimm,” sambungnya. 

Seperti diketahui audisi kontes dangdut yang digelar untuk mencari bakat penyanyi dangdut di Tanah Air, tengah digelar di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung, dan Jakarta. 

Namun di tengah audisi, ada video beredar yang memperlihatkan bagaimana sikap tiga juri yaitu Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno kepada salah satu peserta audisi bernama Waode Sofia, asal Bau Bau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya