Bawakan Hit Lawas, Sheila on 7 Sukses Remukkan Hati Penonton

Sheila on 7
Sumber :
  • sheila on

VIVA – Sheila On 7 menghentak perhelatan 'Saturdate' yang digelar di Waterboom Pantai Indah Kapuk, pada Jumat 20 Juli 2018 malam. Uniknya, suasana seketika berubah sentimentil saat Duta cs memainkan lagu kesebelas mereka yang berjudul 'Lapang Dada'. Hingga lebih dari setengah jumlah list yang dibawakan Duta cs itu, para penonton bahkan masih bersedia 'sing along' di tiap lagu-lagu yang Sheila On 7 bawakan.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

"Ada yang mau request lagu?" kata Eross kepada para penonton tadi malam.

Serempak, penonton pun riuh meneriakkan judul-judul lagu milik Sheila On 7, sambil berharap agar lagu request-an mereka itu benar-benar akan dibawakan oleh Duta cs. Setelah berembuk sejenak, mereka pun akhirnya menggeber nomor 'Saat Aku Lanjut Usia' yang diambil dari album ketiga berjudul '07 Des'. Sontak, para penonton pun langsung berjingkrak di lagu yang memiliki nuansa country dan ketukan up beat yang cukup enerjik tersebut.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

"Terima kasih ya buat kalian yang sudah pada hadir di sini. Kalian happy enggak sih malam ini?" tanya Duta yang langsung dijawab teriakan 'Happy' dari para penonton.

"Pokoknya saya senang banget bisa tampil di sini. Terima kasih udah meluangkan waktunya untuk kita, dan inilah 'Terimakasih Bijaksana," ujar Duta sambil memulai intro lagu tersebut.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Setelah lagu 'Terimakasih Bijaksana' rampung, 'Melompat Lebih Tinggi' pun jadi lagu berikutnya dan semakin menambah jejingkrakan para penonton sambil menyanyikan lagu tersebut.

"Masih pada semangat kan? Masih kuat lompat-lompat?" kata Duta sebelum memainkan lagu OST '30 Hari Mencari Cinta' tersebut.

Sesudahnya, demi menurunkan tensi penonton, lagu-lagu sendu seperti 'Dan' serta 'Itu Aku' pun menjadi nomor-nomor yang dibawakan Duta cs selanjutnya. Meskipun tak lagi lompat dan berjingkrakan, namun para Sheila Gank pun tetap setia menemani Duta nyanyi bareng di dua lagu dengan nada sendu dan lirik yang sangat emosional tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya