Konser Sempat Diundur, Kard Minta Maaf di Atas Panggung

Kard konser di Kota Kasablanka, Jakarta (21/7/2018)
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Setelah sebelumnya sempat ditunda, grup musik asal Korea, Kard akhirnya berhasil memuaskan dahaga para penggemarnya di Indonesia dalam Tour in Asia yang digelar di Kota Kasablanka, Sabtu 21 Juli 2018.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Grup yang digawangi oleh dua wanita, dua pria, menghibur pecinta K-pop Tanah Air dengan beberapa lagu andalannya, seperti You In Me, dan Dont Recall. Di sela-sela penampilannya, mereka sempat meminta maaf karena konser sebelumnya sempat diundur.
 
Namun mereka mengaku menyiapkan aksi yang prima untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Hal ini untuk menebus kekecewaan para fans di Indonesia karena harus menunggu lebih lama.

"Pertama kita ada rencana ke sini tapi terlambat, oleh karena itu kita enggak boleh lebih kendor dan lebih giat, dan feedback dari fans sangat luar biasa," ungkap Jiwoo salah satu personel yang langsung disambut oleh teriakan para penonton.  

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Seperti diketahui, Konser KARD di Indonesia seharusnya digelar 14 April 2018. Namun, konser ditunda menjadi 21 Juli 2018.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023