Personel Kard Ungkap Pengalaman Memalukan Saat Konser

Kard konser di Kota Kasablanka, Jakarta (21/7/2018)
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Ada hal menarik di sela-sela konser grup musik K-pop, Kard saat tampil di Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Juli 2018. Salah satu personel kuartet asal Korea Selatan ini mengungkapkan hal memalukan pada sesi tanya jawab.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

J.Sheep mengungkapkan bahwa dia pernah sangat malu saat tiba-tiba resleting celananya turun saat di atas panggung. Hal ini terjadi ketika mereka tengah melakukan tur di Kanada.

"Mungkin ada beberapa yang enggak tahu, waktu di Kanada pernah resletingnya turun, terus fans paling depan bilang untuk menyuruh dinaikkan, tapi saya dengarnya kamu udah," kata dia sambil memeragakan gerakan seperti orang tengah menyuap makanan.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Hal itu baru ia sadari ketika selesai dari panggung. Ia pun merasa malu sekaligus tertawa ketika mengingat momen tersebut. Untuk konser di Jakarta sendiri Kard berhasil membuat para pecinta K-pop Tanah Air histeris.

Mereka membawakan beberapa hitsnya, seperti beberapa di antaranya Oh Nana, Don't Recall, dan Hola Hola. Tidak hanya itu, dalam satu sesi mereka juga sukses membawakan lagu Ariana Grande yang berjudul Side to Side.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Meskipun terbilang baru dalam dunia musik K-Pop, Kard sendiri terbilang memiliki penggemar yang cukup loyal, khususnya di Indonesia. Ini terlihat dari banyaknya penggemar yang rela datang ke Jakarta hanya demi menyaksikan penampilan mereka.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023