Marjinal Bawa Isu Palestina ke Panggung Hammersonic Festival 2018

Marjinal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Dari sekian banyak penampil di “Magnumotion: Hammersonic Festival 2018”  di Ancol Jakarta, unit punk Marjinal yang tampil di Sonic Stage cukup menyita perhatian. Membuka penampilan mereka hari ini dengan hits berjudul 'Negeri Ngeri', Marjinal  mampu menarik sebagian metalhead untuk merapat ke Sonic Stage tempat mereka tampil.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Hentakan musik punk ala Marjinal di antara tumpukan line up bergenre metal ini  cukup mampu memancing para penonton di depan panggung mereka, untuk berpogo bersama. Bahkan, sebuah circle pit kecil sempat terbentuk di tengah-tengah penonton tersebut.

"Tepuk tangan buat kita semua yang ada di sini," kata Mike sang vokalis, di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara, Minggu 22 Juli 2018.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Dalam gigs-nya itu, Marjinal menyempatkan untuk mengutarakan kepedulian mereka atas isu penjajahan Israel kepada bangsa Palestina. Dengan lagu berjudul 'Palestina' itu, Mike cs mengkritik pemerintah Israel atas kejahatan kemanusiaan yang mereka lakukan.

"Ini lagu yang belum kita sempat mainkan. Di panggung Hammersonic ini, kita ingin sampaikan tentang kemerdekaan Palestina," teriak Mike sebelum membawakan lagu tersebut.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Penampilan singkat namun bertenaga dari Marjinal itu diakhiri dengan “Hukum Rimba'” sebagai track pamungkas mereka di Hammersonic Festival 2018 ini. (ren)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024