Selena Gomez Ternyata Ingin Bermain di Film Bollywood

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Selena Gomez sudah meraih kesuksesan karier di usia yang terbilang muda. Namun bukan berarti penyanyi yang baru berulang tahun ke-26 ini merasa puas dengan pencapaiannya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ternyata Selena Gomez memiliki keinginan untuk membintangi sebuah film Bollywood. Seperti diketahui, film India selalu diwarnai dengan lagu dan tari-tarian.

“Aku menyukai karya A. R. Rahman. Dia adalah sosok yang mendunia. Aku sangat ingin bernyanyi atau ambil bagian dalam pekerjaannya,” ujar Selena dalam wawancara kepada MTV seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin 23 Juli 2018.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

A.R Rahman merupakan pencipta lagu dan penyanyi yang sudah menjual 200 juta album dan menciptakan soundtrack film Slumdog Millionaire. Soundtrack tersebut berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori Best Song and Best Original Score pada 2009.

“Aku berpikir akan sangat luar biasa bernyanyi di film Bollywood. Aku telah mengamati beberapa musisi India dan aku yakin mereka semua hebat,” tutur pelantun lagu Back to You tersebut.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Selena terakhir kali mengeluarkan album Revival pada 2015 dan kini tengah sibuk mempromosikan film animasi terbarunya Hotel Transylvania 3: Summer Vacation’sebagai pengisi suara karakrer Mavis.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024