Seungri BIGBANG Merasa Kalah Saing dengan BTS dan Wanna One

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Seungri BIGBANG baru saja mengeluarkan album solo terbarunya The Great Seungri pada 20 Juli 2018. Album solo ketiga sepanjang kariernya berhasil menduduki peringkat teratas iTunes Chart di 15 negara.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Personel BIGBANG paling muda tersebut mengaku lebih senang tampil sebagai grup ketimbang sendiri. Namun ia punya alasan sendiri merilis album solo disaat empat personel lainnya sedang wajib militer. 

“Aku tidak ingin penggemar kesepian. Sebelum member lain masuk wamil (wajib militer), mereka berpesan agar aku aktif bersolo,” ujanya seperti dilansir dari laman Metro, Selasa, 24 Juli 2018.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Seungri menjelaskan walaupun G-Dragon banyak membantu di dua album solo sebelumnya, kali ini ia berusaha yang terbaik dengan kemampuannya sendiri. Melihat banyaknya grup musik baru yang tengah naik daun, Seungri tidak ingin berkompetisi dengan mereka.

“Banyak grup musik yang populer saat ini, BTS, Blackpink, Wanna One, Twice dan masih banyak lagi. Namun aku tidak ingin bersaing, aku sadar aku banyak kekurangan dibanding mereka. Aku akan menunjukkan gaya unik Seungri,” tuturnya sambil tertawa.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

The Great Seungri berisi sembilan lagu dan Seungri memproduksi delapan lagu termasuk terlibat dalam penulisan lirik.
 

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023