Di Konser Jakarta, Kenny G Bakal Duet dengan Musisi Lokal

Kenny G
Sumber :
  • Instagram Kenny G

VIVA – Pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau Kenny G kembali akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Konser tunggal bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta akan digelar pada 6 November di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Google Releases New Ringtone for Pixel Phone that Inspired by Kenny G

Yang berbeda kali ini, Kenny G akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya, The Brazilian Nights yang bernuansa upbeat dengan warna musik salsa. Konser ini, termasuk dalam rangkaian tur dunia Kenny G yang dipromotori oleh CK Star Entertainment.

One Night Only: Kenny G Live in Jakarta akan dibuka oleh musisi muda, Ardhito Pramono sebagai opening act. Selain itu, promotor telah menyiapkan kejutan spesial, yakni kolaborasi Kenny G dengan musisi lokal.

Google Rilis Ringtone Pemain Jazz Legendaris, Kenny G

“Ada local artist yang kolaborasi, tapi sekarang enggak bisa reveal, ini jadi surprise momen dari kita. Opening act Ardhito supaya kita menjangkau pangsa penonton yang lebih muda,” ujar Public Relations CK Star Entertainment saat konfrensi pers di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 24 Juli 2018.

Pesan Kenny G Kepada Fans Usai Konser di Jakarta

Saat didesak, promotor hanya memberi sedikit bocoran bahwa musisi lokal tersebut adalah perempuan.

“Perempuan, kita mau kawinkan genre yang berbeda dari A ke B tapi kita lihat dulu memungkinkan atau enggak,” kata Chocky.

Baca juga:

Kenny G Konser di Jakarta, Ini Daftar Harga Tiketnya

Sementara itu, tiket presale dapat dibeli mulai 25 Juli sampai 1 Agustus 2018 melalui situs Kiostix. Harga tiket terbagai menjadi enam kategori, tiket termurah dijual dengan harga Rp680 ribu dan termahal Rp6,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya