5 Anggota Boyband Korea Terpopuler saat Ini, Nomor 2 Tak Disangka

Anggota K-Pop Terpopuler
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Korea Selatan dikenal memiliki banyak boyband yang diisi sederet pria tampan. Berkat ketampanan dan kemampuan yang mereka miliki, para pemuja idola ini pun tak sedikit jumlahnya. Mereka juga kerap masuk ke dalam daftar pria terpopuler di berbagai survei.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Namun, tak semudah itu untuk dapat masuk daftar setiap bulannya, mereka harus mempertahankan eksistensinya di industri hiburan. Dilansir dari laman Koreaboo, berikut daftar pria terpopuler yang berhasil menduduki peringkat lima teratas saat ini. 

1. Kang Daniel Wanna One

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Kang Daniel

Anggota Wanna One satu ini memang sangat populer. Kang Daniel berhasil menduduki posisi pertama sebagai artis pria terpopuler saat ini. Memiliki wajah tampan dan karisma, membuat ia selalu dipuja oleh banyak orang. Kemampuannya yang luar biasa dalam segala hal membuatnya selalu diingat oleh para penggemar.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

2. Seungri BIGBANG

Seungri BIGBANG

Anggota termuda dari boyband senior BIGBANG, yakni Seungri berhasil menduduki posisi kedua. Meski keempat anggota BIGBANG lainnya tengah wajib militer, Seungri pun membuktikan bahwa dia masih eksis di dunia hiburan. Di antara daftar ini, Seungri pun satu-satunya yang senior, sebab lainnya terbilang boyband baru. Sebagai senior, Seungri tak kalah pamor. Lewat album solo baru yang berjudul The Great Seungri, Seungri sukses besar di berbagai tangga lagu dalam maupun luar Korea.

3. Changsub BtoB

Changsub BtoB

Salah satu anggota dari boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yaitu Changsub berhasil menempati posisi ketiga. Dengan kemampuan bernyanyi yang luar biasa membuatnya menjadi pria terpopuler saat ini. Tak hanya itu, ketampanannya pun selalu membuat kaum hawa histeris.

4. Jimin BTS

Jimin BTS

Memiliki posisi sebagai penari utama di boyband yang membesarkan namanya itu, Jimin berhasil menjadi pria terpopuler saat ini. Memiliki kempuan menari yang hebat dan suara yang indah membuat Jimin selalu diidam-idamkan oleh banyak penggemar. 

5. Jungkook BTS

Jungkook BTS

Satu lagi anggota BTS yang berhasil masuk daftar lima besar pria terpopuler saat ini, ia adalah Jungkook. Anggota termuda dari BTS ini dikenal memiliki wajah yang imut dan polos, namun jika tampil di atas panggung, dia berubah menjadi lebih dewasa dan energik. Hal itu menjadi daya tarik sendiri di mata penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya