Konser di Indonesia, Permintaan Judas Priest Lebih Heboh dari Megadeth

Judas Priest
Sumber :
  • Facebook.com/pg/OfficialJudasPriest

VIVA – Promotor, Rajawali Indonesia Communication akan membawa dua grup metal legendaris ke Indonesia, Judas Priest dan Megadeth. Tak mudah bagi promotor memboyong dua grup musik yang sudah punya fans besar di Indonesia. Namun, jika boleh dibandingkan, Judas Priest memiliki riders atau permintaan yang lebih rumit ketimbang Megadeth.

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

"Ini riders berat dan besar iya, bisa dibilang lebih dari Megadeth," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa, 25 Juli 2018.

Riders yang sudah pasti dan umum adalah motor Harley Davidson yang berada di atas panggung nanti. Selebihnya masalah teknis dan juga latar belakang panggung yang dipenuhi LED. Persyaratan-persyaratan itu yang harus dipenuhi oleh promotor untuk mendatangkan Rob Halford, Andy Sneap, Richie Faulkner, Ian Hill dan Scott Travis tersebut.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

"Riders jadi konsen utama, karena itu yang memutuskan jadi datang ke Indonesia atau enggak. Hampir dua bulan memastikan riders, ubek-ubek vendor yang ada di Indonesia," ujar Anas.

Setelah semua disanggupi, Judas Priest menyatakan kesiapannya manggung di Ecopark Ancol, Jakarta, 7 Desember 2018. Sebanyak 10 ribu tiket disediakan dan mulai dijual pada 4 Agustus secara pre sale Rp450 ribu sebanyak 2 ribu tiket. Sisanya akan dijual keesokan harinya dengan harga Rp650 ribu.

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan

"Harga segitu, pertimbangannya kita bisa jangkau semua penggemar musik rock," ucap Project Director Judas Priest Live in Concert, Bakkar Wibowo.

Sementara itu, Megadeth akan tampil di Yogyakarta pada 27 Oktober 2018. Kedatangannya tentu menggenapi kemeriahan band-band metal yang tampil di Indonesia sepanjang 2018.

Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023