Beda Sehari, Catat Tanggal Konser WINNER dan iKON di Indonesia

WINNER
Sumber :
  • instagram.com/winnercity

VIVA – Tahun 2018 masih menyimpan sejumlah bintang K-Pop yang siap menggelar konser di Tanah Air. Ada TWICE, Seventeen, Day6, dan masih banyak lagi. Setelah sukses  memboyong grup GOT7 dan KARD, promotor mecimapro mengonfirmasi akan membawa iKON dan WINNER ke Indonesia. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Dua boyband asuhan YG Entertainment akan segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, Mecimapro memberi kejutan dengan merilis tanggal konser mereka yang sangat berdekatan.

WINNER akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tanggal 17 November 2018  bertajuk ‘2018 Everywhere Tour.’ Kemudian esoknya, pada tanggal 18 November 2018, iKON akan menyusul menggelar konser bertajuk ‘2018 Continue Tour’ di tempat yang sama, yaitu Tennis Indoor Senayan.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

"[ANNOUNCEMENT] iKON 2018 CONTINUE TOUR in JAKARTA, Sunday November 18th 2018 at Tennis Indoor Senayan. Ticketing details coming soon. #CONTINUETourinJKT," tulis Mecimapro, Selasa, 24 Juli 2018.

Sementara itu diketahui, konser  ini akan menjadi kali pertama WINNER tampil mengunjungi Indonesia. Sedangkan untuk iKON, ini adalah yang ketiga kalinya. Sebelumnya, pada September 2016, iKON menggelar konser solo pertama bertajuk 'iKONCERT 2016 Showtime’ dan konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ pada November 2017. Konser tersebut juga dimeriahkan oleh Lee Hi, Dean, Day6, dan Eric Nam.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Konser dua boyband papan atas ini, membuat para YG Stan atau penggemar artis dari agensi YG Entertainment menyambut dengan gembira. Namun, ada pula yang bingung karena harus mengumpulkan uang lebih banyak, agar bisa menonton keduanya.

Selama BIGBANG vakum akibat empat personelnya menjalani wajib militer, YG Entertainment memang lebih fokus mengurus karier grup musik muda yang ada di bawah naungannya. Tahun ini WINNER mengeluarkan album terbaru bertajuk Everyday. Sementara single terbaru iKON berjudul Love Scenario yang rilis awal tahun ini meledak di pasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya