Penyanyi Indonesia Ini Coba Tembus Pasar Malaysia

Fardhan Zee
Sumber :
  • FZpro Indonesia

VIVA – Penyanyi Fardhan Zee akan melakukan promo tour lagu terbarunya, You Are My Everything di Malaysia. Langkah Fardhan di Negeri Jiran itu didukung oleh Nano Records, label setempat. Pihak label yakin, lagu Fardhan bisa disambut baik oleh penikmat musik di Malaysia.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

"Kami memilih beberapa artis Indonesia yang lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia," ujar Wanano, pemilik Nano Records melalui rilis yang diterima VIVA, Rabu, 25 Juli 2018.

Fardhan sendiri menyambut baik hl itu. Terlebih Fzpro Indonesia, labelnya di Tanah Air mendukung kariernya. Rencananya mulai bulan depan Fardhan akan mengunjungi beberapa media termasuk radio di Malaysia untuk memperdengarkan lagu tersebut.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Insya Allah bulan Agustus aku akan melakukan promo tour di Malaysia. Doain saja semoga semuanya lancar," kata Fardhan.

Lagu tersebut diciptakan oleh Andrie Yahya. Nama Andrie juga jadi tangan dingin untuk beberapa lagu berbahasa asing yang pernah diputar di mancanegara. Maka tak heran sambutan untuk Fardhan di lagu tersebut terbilang hangat.

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri

"Lagunya banyak yang suka, apalagi Andrie Yahya yang buat, tentu saja hasilnya memuaskan," ujar Fardhan.

Maka Fardhan berbahap Malaysia bisa menerimanya. Sejauh ini, memang tak sedikit penyanyi asal Indonesia yang sukses berkarier di Malaysia.

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023