Dari Dosen, Wanita ini Terjun Jadi Penyanyi

Lady Sitta
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Lady Sitta, dosen sekaligus ibu tersebut kini merambah jadi pedangdut. Sebenarnya dunia tarik suara bukan hal baru untuk Sitta. Ia pernah tergabung dalam girlband Spicy pada 2012. ia juga pernah membentuk duo bernama Nonna Ayu di 2015 bersama Victoria Angel.

Rhoma Irama Sebut Lagu 'Syahdu' Miliknya Bisa Sembuhkan Sakit Kanker, Bagaimana Bisa?

Kini, Sitta kembali. Wanita yang tengah menyelesaikan S3 itu membawakan lagu berjudul Playboy. Hal itu masih banyak ditemui masyarakat termasuk dirinya sendiri.

"Sering tuh ketemu lelaki yang enggak pernah serius, punya pacar dimana-mana, makanya aku bawain lagu ini," ujar Sitta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Duo Caby Coba Kemas Dangdut Jadi Lebih Modern

Awalnya, lagu tersebut bernadakan pop. Hanya saja, Sitta agak kurang enak membawakan. Ia pun kembali ke karier sebelumnya dan memantapkan diri untuk jadi pedangdut.

"Enggak ada yang salah dengan musik dangdut. Aku juga nyaman bawainnya, sekarang dangdut sudah banyak diterima masyarakat kok," kata wanita asal Jakarta tersebut.

Via Vallen Jadi Penyanyi Wanita Favorit Paling Ambyar

Dalam lagu ini, Sitta mengedepankan musik yang catchy, ringan dan lirik yang menggoda. Lagu ini dibuat sebagai pengingat kepada wanita agar tak mudah termakan omongan manis dari para pria.

"Mudah-mudahan diterima, lagunya sih easy listening, semoga yang lain juga berpendapat seperti itu," ucapnya.

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Musik dangdut terus berkembang pesat seiring perkembangan zaman.Beberapa musisi bahkan mencoba memadukan unsur-unsur dangdut dengan musik lainnya dan berimbas keberagaman

img_title
VIVA.co.id
14 November 2022