Mau Ketemu Lisa Blackpink? Ini Syaratnya

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu anggota girlband yang tengah populer, yaitu Lisa Blackpink dikabarkan akan segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Kehadiran anggota termuda dari Blackpink ini untuk acara Meet and Greet yang diselenggarakan oleh Shopee. 

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Pihak Shopee pun diketahui sudah merilis keterangan lanjutan soal syarat dari acara Meet & Greet ini di instagram mereka di @shopee_id pada Rabu, 25 Juli 2018.

Syarat untuk bertemu Lisa Blackpink ialah bagi para penggemar Blackpink bisa bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket dengan berbelanja di toko resmi YG Official Shop. Periode belanja dimulai 31 Juli 2018 hingga 6 Agustus 2018 dengan satu nomor order berkesempatan mendapatkan satu tiket.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Kehadiran  anggota Blackpink yang berasal dari Thailand ini tentunya disambut baik oleh para BLINK (sebutan penggemar Blackpink). Acara Meet and Greet ini rencananya akan diadakan pada 9 Agustus 2018  dan  bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Sementara itu, kehadiran Lisa ke Tanah Air juga dibarengi dengan kabar kurang baik, seperti ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Lisa lewat instagram dari seseorang yang tak dikenal dan sikap rapper kontroversial, Young Lex yang membuat BLINK geram.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Kemarahan BLINK mulai mencuat setelah Young Lex dianggap melakukan pelecehan setelah mengucapkan kata-kata tidak senonoh saat melakukan unboxing mini album Blackpink berjudul ‘SQUARE UP’ pada video yang diunggahnya.

Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022