Lagu Agnez Mo Rajai iTunes Indonesia

Agnez Mo dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram/@Agnez Mo

VIVA – Overdose, lagu baru Agnez Mo yang duet bersama Chris Brown kini menduduki posisi puncak di iTunes Indonesia. Agnez mengungkapkan rasa bahagia melalui unggahan akun instagramnya. Pada foto pertama terlihat tangkapan layar Overdose di posisi pertama.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

"Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!," tulis Agnez pada unggahan terbarunya itu.

Di slide kedua, Agnez mengunggah video singkat. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada penggemarnya di Tanah air. Agnez berharap lagunya akan diterima di seluruh dunia saat rilis nanti.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

"Hei ini Agnez Mo, terimakasih untuk fans Agnez Mo di Indonesia telah membuat Overdose, lagu saya bersama Chris Brown nomer satu, hanya beberapa jam setelah lagu itu keluar. Saya sangat semangat. Lagu itu akan dirilis di seluruh dunia pada 27 juli waktu Amerika," kata Agnez dalam video itu dengan bahasa Inggris.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Overdose telah menarik banyak perhatian. Hal itu terlihat saat teaser lagu tersebut dirilis pada 20 Juli lalu. Di iTunes Indonesia, lagunya bersaing dengan In My Feelings dari Drake dan You Are The Reason - Calum Scott. Warganet memberi selamat atas raihan Agnez.

"Wow.. super tallented. Semoga sehat terus Agnez," kata salah satu warganet.

"I LOVE U, QUEEN @agnezmo !! i always see you for believing yourself and u become UNSTOPPABLE. i'll always learn from you that small prgress is progress. Overdose is extremely best one so far among your english song. God bless u!," komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya