Lisa Blackpink ke Indonesia, Catat Tanggalnya

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram.com/blackpinkofficial

VIVA – Musik K-pop semakin mendunia, sederet nama boyband dan girlband baru, langsung meroket dan merajai tangga musik dunia. Dari BTS, WannaOne, NCT, Red Velvet, hingga Blackpink yang kini populer di kalangan penikmat musik. Pengaruh musik K-pop juga tak bisa dipandang sebelah mata. Nyatanya banyak produk kecantikan yang laris manis usai menggunakan para idola K-Pop tersebut sebagai model mereka.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Bekerja sama dengan agensi K-pop ternama, yaitu YG Group, platform e-commerce Shopee yang beroperasi di Asia Tenggara dan Taiwan, akan mendatangkan Lisa Manoban atau lebih akrab disapa Lisa Blackpink ke Indonesia.

Acara ini sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Kolaborasi antara Shopee dan YG Group ini akan memberikan akses bagi para penggemar K-pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG favorit mereka.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Bagi 3.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu Lisa Black Pink dan Krunk, maskot biru YG, di acara peluncuran resmi yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

“KKami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pengguna dan fans K-pop di Tanah Air,” kata Rezki Yanuar Country Brand Manager, Shopee dalam rilis, 26 Juli 2018.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Para pengguna dapat mulai membeli produk-produk Moonshot dan merchandise resmi dari YG mulai tanggal 31 Juli 2018. Untuk informasi detail terkait acara peluncuran YG Official Shop di Jakarta, ikuti terus akun resmi media sosial Shopee Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.
    
 

Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024