Lagu Agnez Mo-Chris Brown Rajai Tangga Lagu 7 Negara Asia

Agnez Mo dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram/@Agnez Mo

VIVA – Jumat, 27 Juli 2018, Agnez Mo merilis lagu terbarunya yang berduet dengan Chris Brown. Lagu tersebut berjudul Overdose. Lagu tersebut tak hanya dirilis di Indonesia tetapi juga dunia.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Lagu ini mendapat respons positif. Awal perilisannya, lagu yang berduet dengan Chris Brown ini memuncaki tangga lagu iTunes di Indonesia. 

"Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!," tulis Agnez Mo.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Tidak sampai di situ saja, melalui Insta Story pribadinya Agnez Mo kembali mengunggah informasi membanggakan mengenai lagu terbarunya yang juga sukses merajai tangga lagu di Apple Music kategori Today's Hits. Tidak tanggung-tanggung, single Overdose itu merajai tangga lagu di enam negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Kamboja, serta juga di Sri Lanka.  

Tidak hanya Agnez Mo, ofisial akun fansbase-nya yaitu Agnation juga mengunggah kabar membanggakan tersebut.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

"Today's Hits on @applemusic ? #1 Indonesia? #1 Singapore? ?#1 Malaysia? #1 Philippines? #1 Vietnam? #1 Sri Lanka? #1 Cambodia?," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah.

Unggahan tersebut sontak mendapat banyak komentar positif dari warganet yang ikut bangga dengan karier bermusik mantan artis cilik ini.

"Keep promote and streaming guy," tulis warganet. "Mantapppp ini lagu semakin sering didengar semakin enak," tulis warganet lain. "So proud @agnezmo," tulis warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya