Bams Eks Samsons, Lebih Nyaman Jadi Solois

Bams Samsons
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Setelah pada tahun 2013 lalu resmi hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Bams saat ini lebih memilih untuk menjalani karier solonya dalam bermusik.

Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

Ditemui dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta Pusat, penyanyi kelahiran Kanada tersebut mengatakan bahwa saat ini ia sangat menikmati karier solonya sebagai penyanyi.

“Kalau sekarang memang lagi menikmati jadi solois ya,” ujar Bams di kawasan Jakarta Pusat, Senin malam, 30 Juli 2018.

Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Selama menjalani karier bermusiknya sebagai seorang solois, pria berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa musik yang diusungnya sekarang, sesuai dengan apa yang diinginkannya.

“Kalau gue murni, jadi lebih gue musiknya. Kalau dibilang lebih bisa mengeksplor sih iya, tapi ya lebih ke gue aja sih musiknya (ketika menjadi solois),” ucap Bams.

Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons

Menurut Bams musiknya kali ini sangat berbeda dengan musik-musiknya pada saat ia bergabung dengan band Samsons. Ia menuturkan bahwa keluar dari zona nyaman bermusik bersama Samsons, membuat dirinya senang karena bisa membuat musik sesuai dengan keinginan hatinya.

Bams juga mengatakan bahwa ia mendapat respons yang positif dari para penggemarnya. Musiknya yang baru dan terkesan berbeda dengan sebelumnya, membuat para penggemarnya pun kaget dengan terobosan baru yang dilakukan Bams.

“Pada suka sih, karena beda banget jadi banyak orang yang kaget melihat sisi gue yang itu,” ucap Bams.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya