Reuni DJ Khaled, Justin Bieber, Quavo dan Chance The Rapper

DJ Khaled, Justin Bieber, Quavo dan Chance The Rapper
Sumber :
  • youtube

VIVA – Mengikuti kesuksesan besar I'm the One, DJ Khaled siap untuk membuat hit lain bersama sejumlah penyanyi terkenal.  Produser rekaman Palestina ini sekali lagi mengajak  Justin Bieber, Quavo dan Chance the Rapper untuk lagu "No Brainer", yang dirilis pada Jumat, 27 Juli. Sebuah video musik untuk lagu tersebut diluncurkan pada hari yang sama.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari laman aceshowbiz, Selasa 31 Juli 2018, video dibuka dengan Khaled berteriak slogan ikoniknya dari kursi sutradara, kemudian Justin menyanyikan lagunya dengan background sebuah kawasan di Hollywood.  

Setelah syuting, penyanyi asal Kanada itu kemudian bergerak untuk duduk di samping Khaled dan putranya Asahd, yang berada di belakang lensa. Keduanya melanjutkan untuk mengarahkan adegan Quavo.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Sementara The Migos terlihat melukis potret seorang wanita yang berdiri di tengah ruangan mengenakan pakaian mewah. Setelah itu, Khaled dan Justin bergabung dengan Chance merekam adegannya di atas mobil dan juga di sebuah pesta, di mana DJ menari dengan seorang wanita mengenakan gaun merah cerah. 

Menjelang akhir video musik, keempat akhirnya bergabung untuk melakukan bait terakhir dari lagu dari atas atap.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"’No Brainer’ akan dimasukkan dalam album  ke-11 Khaled ‘Father of Asahd’ yang akan datang. Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Beats 1, dia menegaskan bahwa akan ada 11 lagu untuk proyek yang akan datang.  "Father of Asahd' akan memiliki 11 lagu karena ini album ke-11 saya," katanya.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024