Belanja Produk Korea Bisa Ketemu Artis Idola, Mau?

Salah satu produk dari Moonshot dan YG Entertainment.
Sumber :

VIVA – Tak bisa dipungkiri, efek Korea sudah mewabah ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Mulai dari anak SD sampe ibu-ibu rumah tangga semua tahu, siapa itu oppa salah satu pemain drama Korea. Dan siapa yang tidak meleleh melihat oppa-oppa ganteng dan imut yang membuat baper saat meononton drama romantis Korea.

Datang dari Korea, Tiga Produk Kecantikan Ini Paling Dicari

Buat kamu penggemar artis-artis Korea (K-Pop), salah satu produk Moonshot dari YG Entertainment tadi malam 31 Juli 2018 pukul 00.00 WIB membuka penjualan berbagai produk kecantikan dan merchandise artis-artisnya lewat situs Shopee.

Dengan berbelanja di YG Official Shop mulai tanggal 31 Juli-6 Agustus 2018 di Shopee maka kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti meet and greet dengan Lisa BLACKPINK tanggal 9 Agustus jam 2 siang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Penggemar Produk Kecantikan Korea Membludak

Salah satu produk dari Moonshot dan YG Entertainment.

Dalam hitungan menit ribuan K-Pop fans mengakses produk dari Moonshot dan YG Entertainment. Antusiasme para penggemar K-Pop membuat akses YG Official Shop begitu tinggi. Namun, yang berhasil mengikuti acara ini hanya 3.000 orang pertama yang membeli produk Moonshot dan merchandise YG Entertainment, dalam akun resminya di situs belanja Shopee. Dan akhirnya ribuan produk dari YG Official Shop dalam hitungan menit soldout.

Lima Bahan Alami dalam Produk Kecantikan Korea

Setelah berbelanja, pembeli mendapatkan notifikasi dari Shopee untuk bisa melakukan registrasi meet and greet. Penggemar kemudian mendapat e-mail konfirmasi jika registrasi tersebut berhasil. Pada hari-H, mereka yang beruntung hanya perlu membawa e-mail registrasi dan kartu identitas yang telah didaftarkan untuk ditukar dengan tiket meet and greet.

Selain bisa bertemu dengan Lisa, para penggemar juga akan bisa bertemu dengan maskot biru YG Entertainment, Krunk, di acara tersebut.

Kehadiran Lisa dalam meet and greet di Jakarta, 9 Agustus mendatang, merupakan bagian dari peluncuran akun resmi Moonshot dan YG yang akan membuka penjualan berbagai merchandise artis-artis mereka, lewat situs Shopee.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Lisa BLACKPINK dengan para penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, grup beranggotakan empat orang itu belum pernah menggelar konser maupun acara lain di negara ini.

Poduk-produk Moonshot sendiri terdiri dari 208 produk kosmetik yang memiliki target pasar wanita Korea Selatan usia 20-30 tahun. Selain produk kosmetik juga ada perawatan kulit dan sepatu tentunya.

Jadi tunggu apalagi segera pilih produk favoritmu di Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya