Kuliah S2, Ashanty Tidak Mendapat Perlakuan Khusus

Ashanty wisuda didampingi Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Menjalani profesi sebagai penyanyi tidak membuat Ashanty melupakan pendidikan. Istri Anang Hermansyah itu baru saja wisuda program magister managemen di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Rabu 1 Agustus 2018.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Setelah menjalani kuliah satu setengah tahun di kampus Bina Nusantara Internasional, Ashanty berhasil lulus dengan indeks prestasi kumulatif 3,70. Perjuangan Ashanty tidaklah mudah karena saat itu dia sedang hamil anak kedua.

Bahkan dalam salah satu kelas yang berlangsung selama 12 jam, Ashanty pernah ditegur dosen saat ketiduran karena bawaan hamil. “Waktu itu aku kayak ngantuk banget bawaannya agak mual juga, tapi Alhamdulillah banget dosennya ngerti,” kata Ashanty saat dijumpai awak media usai prosesi wisuda. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Walaupun begitu, selama kuliah Ashanty banyak mendapat bantuan dari teman-teman sekelasnya di saat harus izin kuliah. “Jadi kayak aku lagi show, mereka tuh yang kasih bahan-bahan kuliahnya, diajarin dan dibantu banget sama mereka, Alhamdulillah,” tuturnya.

Ashanty tidak terima bila ada yang berpendapat gelar S2 miliknya diraih dengan proses instan. “Aku sebal banget banyak yang bilang ah paling bayar ya. Aduh gila ya, kayaknya orang masih ada yang sepicik itu berpikirnya,” ujar penyanyi 35 tahun tersebut.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Rektor Universitas Bina Nusantara, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM juga mengungkapkan hal serupa. “Siapa pun boleh bergabung, di Binus enggak ada yang diistimewakan. Semua berjuang sendiri, dan yang terbaik ya memang terbaik,” kata dia saat mengucapkan selamat kepada Ashanty dihadapan awak media.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024