Endah N Rhesa Siapkan Album Baru Bertema Milenial

Endah N Rhesa
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, duo pasangan penyanyi Endah N Rhesa memang telah menjadi idola di kalangan penikmat musik bergenre pop, folk, dan akustik di Indonesia.

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Endah N Rhesa Bilang Sah-sah Saja

Mereka sukses dengan album bertajuk Seluas Harapan di tahun 2015 dan album Nowhere To Go di tahun 2011, yang berhasil mendapat penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia. Pasangan suami istri itu akan segera kembali merilis album terbarunya dalam waktu dekat.

“Kami sedang mengerjakan album kelima Endah N Rhesa yang akan rilis sebentar lagi, sudah 90 persen. 10 persen adalah mixing dan mastering, dan gambar cover album. Kebetulan Mas Rhesa yang melakukan semuanya,” ujar Endah di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juli 2018.

Sambut HUT RI, Endah N Rhesa Suguhkan Festival Musik Rumah

Diakui Rhesa, dalam album terbarunya ini, ia dan sang suami akan menghadirkan delapan lagu baru, yang tentunya akan mengobati kerinduan para penggemar.

Endah dan Rhesa

Lagu Romantis Hangatkan Jazz Gunung Bromo

Tema yang diusung dalam album terbarunya ini adalah tema yang berbeda dengan tema-tema di album sebelumnya. Rhesa mengatakan bahwa di album terbarunya yang akan segera dirilis itu, ia dan Endah akan mengusung tema milenial.

“Kami menangkap vibe-nya milenial. Milenial bukan berarti umur, melainkan seseorang yang melek akan zaman jadi umurnya enggak terbatas,” ujar Rhesa.

Selain mengusung tema yang berbeda, album kelimanya ini merupakan album yang paling lama digarap oleh Endah N Rhesa. Jika sebelumnya hanya menghabiskan waktu paling lama tiga bulan, untuk albumnya kali ini Endah N Rhesa sampai menghabiskan waktu enam bulan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya argumen yang terjadi pada saat album ini digarap.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya