Nyanyi Lagu Asian Games 2018, Via Vallen Dibandingkan dengan Agnez Mo

Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Via Vallen didapuk untuk membawakan lagu tema Asian Games berjudul ‘Meraih Bintang’. Lagu bergenre dangdut itu kini sukses dibawakan Via Vallen dengan ciri khas suaranya.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Namun, sebagian pihak beranggapan, bahwa lagu Agnez Mo yang berjudul ‘Be Brave’ juga pantas menjadi lagu tema Asian Games 2018 ini. Berawal dari itu, kemudian banyak orang yang membandingkan lagu Via Vallen dengan lagu Agnez Mo.

Via lantas menyuarakan tanggapannya. “Kalau dibandingkan sama Agnez, saya sendiri merasa apa ya, saya sama Agnes Monica kan beda jalur sih sebenarnya, kalau dibandingkan juga beda banget,” ucap Via di kawasan Mampang, Rabu, 1 Juli 2018.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Diakui Via, ketika lagu yang dibawakannya mendapat banyak komentar sampai dibandingkan dengan lagu Agnez Mo, ia merasa sah-sah saja dan tidak mau berkomentar apa-apa.

Dari sekain banyak komentar yang dilayangkan pada pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut, ada yang bernada merendahkan dirinya. Tapi, Via justru tidak mau ambil pusing dan tidak menghiraukan itu semua.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Enggak (mau komentar) soalnya itu terserah sih mereka mau ngomong apa ngerendahin aku, dibandingkan sama Agnes ya, enggak apa-apa,” ujar Via.

Tidak hanya itu saja, Via mengatakan bahwa dirinya juga sangat mengidolakan sosok Agnes Monica. “Aku juga sama Agnes kan ngefans,” kata Via.

Bahkan rasa sukanya kepada Agnez Mo, ia pernah tuliskan di akun Instagram pribadinya dengan mengatakan bahwa sosok Agnez yang menyebabkan ia ingin menjadi penyanyi. “Idola ?? She’s the reason why I become a singer ??,” tulis Via untuk keterangan foto yang diunggahnya. (ase)


    
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya