Heboh Video Dance Kiki Challenge Milik Limbad

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Baru-baru ini Tanah Air tengah dilanda demam dance kiki challenge. Dance kiki challenge merupakan tantangan menari di luar mobil sembari mengikuti alunan lagu yang dimainkan. 

Jenggot Terbakar, Master Limbad Alami Luka Bakar hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam tarian tantangan itu, penari harus mengikuti jalan mobil agar tak ketinggalan. Tren ini tak hanya diikuti oleh masyarakat biasa saja, para selebriti Tanah Air dan Mancanegara pun ikut meramaikan media sosial dengan tren tersebut, salah satunya master magician Limbad.

Ada yang berbeda dari dance kiki challange milik Limbad, yaitu lagu yang diputar bukan hanya lagu milik Drake In My Feeling, tetapi saja, tetapi diremix dengan lagu dangdut. Hal itupun membuat video ini menarik, apalagi pada video ini image limbad berubah jadi ceria.

Putri Anne Sebut Camilla Bukan Ratu Sejati, Nikita Mirzani Bela Lina Mukherjee

“Sebenarnya dia mau nunjukin sisi lainnya. Master kan serem, (supaya) ngeliat Master gak selalu serem, jadi update dengan hal baru dan lucu,” kata Limbad melalui manajernya, Niko di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Agustus 2018. 

Tak hanya itu, Limbad pun mengungkapkan alasannya meremix lagu Drake dengan lagu dangdut.  “Jadi memang tantangannya lebih ke kiki challenge tapi aslinya dia lebih suka lagu tarling, lagu dangdut gitu,” ujar Niko.

Pesulap Merah dan Master Limbad Adu Kekuatan Lewat Aksi Esktrem, Siapa Paling Kuat?
Master Limbad

Kondisi Terkini Limbad Usai Jenggotnya Terbakar Saat Aksi Sembur Api

Limbad tidak mulus saat melakukan aksi sembur api sampai akhirnya jenggot Limbad terbakar, saat tampil dalam sebuah acara yang digelar di daerah Caruban, Kabupaten Madiun

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023