Belum 24 Jam, MV Teranyar Sabyan Trending #1 YouTube

Sabyan
Sumber :
  • YouTube Sabyan Gambus

VIVA – Grup gambus Sabyan kembali merilis video klip yang merupakan cover dari lagu Atouna el Toufoule. Video yang diunggah ke akun YouTube resmi mereka sejak 1 Agustus 2018 itu langsung meroket ke jajaran trending.

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Belum ada 24 jam sejak dirilis, video ini sudah menduduki nomor 1 trending YouTube dengan jumlah penonton lebih dari 750 ribu dan disukai lebih dari 99 ribu pengunjung.

Pada keterangan videonya, Atouna el Toufoule memiliki arti berikan masa kecil untuk kami. Videonya menceritakan tentang kondisi anak-anak Palestina di tengah konflik yang terjadi.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

"Aku adalah seorang bocah yang ingin bermain, mengapa tidak kau biarkan aku?" begitu salah satu arti dari baitnya.

Lirihnya lirik lagu ini bermakna kerinduan anak-anak tak berdosa Palestina atas kedamaian di tanah kelahiran mereka. Klip musik ini pun dilengkapi dengan foto dan video anak-anak Palestina yang menambah keharuan nuansa lagu.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

"Lagu ini kami dedikasikan kepada seluruh anak-anak di penjuru dunia," tulis Sabyan pada kolom komentar.

Nama Sabyan memang sangat populer belakangan, terutama pada Ramadan 2018 lalu. Sabyan hadir dengan musik gambus beraransemen rasa kekinian. Selain merilis cover-cover lagu, Sabyan punya lagu sendiri berjudul Ya Maulana. Atouna el Toufoule ini juga pernah dinyanyikan Nissa, sang vokalis, saat berudet dengan Nagita Slavina.

Tonton klip terbaru mereka, Atouna el Toufoule yang sedang trending berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya