Lagu Terbaru Agnez Mo Tembus Chart Musik, Viral di 12 Negara

Agnez Mo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah 27 Juli 2018 lalu resmi merilis lagu terbarunya bersama Chris Brown yang berjudul Overdose, tampaknya Agnez Mo kembali mengharumkan nama bangsa karena lagunya itu.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Dalam kurun waktu hanya satu minggu, Overdose telah sukses menembus chart musik viral di Spotify, dan tidak tanggung-tangung lagu Agnez Mo itu berada di chart 12 negara sekaligus.

Kabar bahagia tersebut diunggah oleh banyak akun fans base Agnez Mo, salah satunya adalah agnezmoday.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

“Chart Update (08/02/18): “OVERDOSE” by #AGNEZMO x #ChrisBrown on Spotify's "Viral 50" in many countries," tulis fans base Agnez Mo untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Agnez Mo

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Mereka juga mengunggah urutan

#9 Global (+2)
#8 United States (+2)
#16 United Kingdom (New Entry)
#30 Germany (New Entry)
#35 Netherlands (New Entry)
#40 France (New Entry)
#15 Canada (+9)
#13 Australia (+1)
#18 New Zealand (-1)
#13 Hong Kong (+5)
#4 Indonesia (-1)
#9 Singapore (+4)
#18 Malaysia (+3)
#18 Philippines (+5)

Dalam foto dan keterangan yang diunggah pada 2 Agustus 2018 tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu sukses mencatatkan namanya pada chart musik viral Spotify di banyak negara, di antaranya adalah Inggris dan Amerika Serikat.

Merasa lagunya telah mendapat apresiasi positif dari banyak negara, melalui instagram storiesnya pelantun lagu Coke Bottle itu mengunggah video ucapan terima kasih kepada penggemarnya di seluruh dunia.

“Terima kasih banyak untuk para penggemar di seluruh dunia, terima kasih karena telah membuat Overdose feat Chris Brown, nomor satu, top sepuluh, global viral, US viral, dan Indonesia viral. Saya juga mendengar lagu itu menjadi viral di Prancis, Belanda, Inggris, Jerman, dan Australia,” ucap Agnez Mo dalam video instagram stories yang diunggahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya