Single Baru, Isyana Sarasvati Mengaku Sempat Terpuruk

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi cantik Tanah Air, Isyana Sarasvati, baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Winter Song. Ia mengaku, lirik lagu ini begitu dalam karena berasal dari pengalamannya yang cukup bermakna.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Pengalaman pada 2017 membuatnya memiliki perasaan yang campur aduk. Wanita kelahiran kota kembang Bandung ini menuturkan, saat itu ia berada di titik terendahnya.

"Ini liriknya sangat melankolis, tapi aku balut dengan easy listening. Karena lagu ini tentang seseorang yang berada di titik terendah di saat musim dingin," ujar wanita 25 tahun itu, di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat 3 Agustus 2018.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Musik video dari lagu barunya ini, sudah dirilis di Channel Youtube miliknya pada 9 Juli 2018. Nuansa musik videonya, lanjut dia, dibuat menarik tanpa harus menampilkan suasana 'gelap'.

"Pembuatan videonya sangat menarik. Aku mikir, gimana video klip supaya berbau solusi, enggak depresi dan dark. Akhirnya aku bikin satu digital campaign tentang karakter-karakter yang sangat penting yang memengaruhi seorang Isyana saat ini," tuturnya

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Pelantun Kau Adalah ini melanjutkan, ada lima sosok dirinya beserta tiap karakternya di dalam musik video itu. Dengan mengenali karakter diri, semangat untuk menjalankan hidup bisa timbul kembali.

"Namanya manusia ada titik terendah, nah cara biar bangkit lagi dengan mengenali dirimu lagi. Di video ini Isyananya ada lima dengan karakter amarah, jenaka, kalem, depresi, tegas," ujarnya. 

Isyana berharap, lagu dan videonya ini bisa menjadi inspirasi untuk mendapatkan semangat kembali. "Moga orang yang nonton video ini terinspirasi untuk bangkit lagi dari keterpurukan dan titik terendah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya