Isyana Sarasvati Masuk Nominasi Anugerah Musik Melayu

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Anugerah Planet Muzik (APM) kembali diadakan untuk yang ke-17 kalinya. Dalam penyelenggaraanya tahun ini, APM akan kembali menghadirkan nominasi penyanyi dari empat negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Daftar nominasi yang diumumkan dalam acara yang berlangsung di TVRI tersebut, terlihat ada beberapa penyanyi yang mendominasi. Penyanyi yang mendominasi tersebut adalah Alif Abdullah, Aisyah Aziz, dan Sufi Rashid dari Singapura, Isyana Sarasvati dari Indonesia, dan penyanyi pendatang baru As’ad Motawh dari Malaysia.

“Sebagai satu-satunya penghargaan musik regional Melayu, Anugerah Planet Muzik selalu menciptakan peluang dan kolaborasi yang berarti antara artis dan musisi untuk meningkatkan profil mereka di wilayah tersebut. Kami bangga bahwa nominasi APM 2018 adalah para pencipta tren yang mendorong batas kreativitas musik mereka,” ujar Zakiah Halim selaku Ketua Komunitas Melayu Mediacorp, dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 3 Agustus 2018.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Para penggemar di empat negara itu juga bisa berpartisipasi untuk memberikan dukungan dengan cara memberikan vote kepada penyanyi favoritnya. Voting sudah bisa dilakukan mulai dari hari ini sampai dengan tanggal 25 September 2018, dengan cara membuka website toggle.sg/apm.

Malam puncak APM 2018 sendiri akan digelar Jumat, 28 September 2018, tepat pukul 21.00 di Teater MES Mediacorp, Singapura. Dalam penyelenggaraan malam puncaknya nanti, banyak artis yang akan terlibat sebagai pengisi acara, di antaranya adalah Rossa, Judika, Siti Nurhaliza, Farhan Shah, Khai Bahar, GAC, serta masih banyak yang lainnya.

Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra

Bagi Anda yang tertarik untuk datang menyaksikan langsung, Anda dapat mengakses www.sistic.com.ag untuk informasi pembelian tiket.

Isyana Sarasvati

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Busana Isyana Sarasvati di acara bahagia sangat cantik

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2020