Rossa Kembali Masuk Nominasi Anugerah Planet Muzik 2018

Rossa
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Acara penghargaan bagi insan musik berbakat Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam, yaitu Anugerah Planet Muzik (APM), kembali digelar untuk ke-17 kalinya pada bulan September mendatang di Singapura.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi asal Indonesia yaitu Rossa kembali mencatatkan namanya dalam jajaran nominasi dan juga berkesempatan untuk tampil dalam acara tahunan tersebut. 

“Masuk dua nominasi, pertama kayak grup gitu aku sama D’MASIV lagu Pernah Memiliki. Satunya lagi adalah Kolaborasi Terbaik lagu Bukan Maksudku yang dinyanyikan aku dan dibuat oleh seorang musisi penyanyi dari Singapura yaitu Taufik Batisah,” ucap Rossa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Agustus 2018.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Rossa juga mengatakan, bahwa ia sering terlibat dalam penghargaan Anugerah Planet Muzik ini. Tidak sia-sia, penyanyi asal Sumedang itu juga mengakui bahwa ia telah menerima lima penghargaan dalam ajang yang pertama kali diadakan pada tahun 2001 tersebut.

“Kayaknya ini untuk APM sudah sering selama aku berkarier. Sudah beberapa tahun masuk nominasi, dan juga penghargaan sekitar lima anugerah yang sudah pernah saya dapatkan dari APM,” ujar Rossa.

Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

Rossa merasa sangat bersyukur dengan adanya acara APM ini. Karena menurutnya, acara tersebut merupakan ajang penghargaan yang dapat mengapresiasi penyanyi dari empat negara sekaligus.

Dalam penyelenggaraan APM ini, Rossa juga berharap bahwa industri musik Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam dapat semakin kokoh dan melahirkan banyak kolaborasi penyanyi di antara keempat negara.

“Mudah-mudahan bisa semakin mengokohkan industri musik dari kita negara-negara serantau ini, dan menjadi banyak kolaborasi.” (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya